Kursus Private Administrasi Keuangan

Saturday, June 25, 2016
Bagi anda yang baru Lulus SMA/SMK ingin bekerja sebagai Administrasi kantor & ingin meningkatkan kemampuan, segera daftar Kursus private Administrasi Keuangan
Program pelatihan ini dimaksudkan untuk membekali karyawan mengenai pemahaman pengelolaan keuangan yang baik dan sesuai standard yang berlaku, mengelola proses administasi keluar masuk dana, serta perencanaan, pengendalian dan pelaporannya.
Setelah mengikuti pelatihan ini, peserta diharapkan dapat memahami arti dan fungsi keuangan perusahaan dan memahami proses penyusunan, perencanaan, pengendalian anggaran perusahaan, serta pelaporannya. Pelatihan ini disarankan untuk diikuti oleh para Staff Administrasi atau staff bidang lain yang ingin memperluas pengetahuannya tentang administrasi keuangan.

MATERI TRAINING ADMINISTRASI KEUANGAN:

•    Mengenal formulir dan voucher dalam keuangan
•    Klasifikasi Rekening (account) dalam pengelolaan keuangan
•    Fungsi manajemen keuangan
•    Peran Manajemen Keuangan
•    Fungsi Control Cash dan Cash
•    Laporan Keuangan, Klasifikasi Account, dan Transaksi
•    Hukum-hukum dasar akuntansi yang berkaitan dengan transaksi
•    Pencatatan & Dokumen Transaksi: Pembuatan & analisa dokumen, posting jurnal
•    Membedakan akun-akun neraca dan rugi laba
•    Arus keluar masuk dana: Operasional, Investasi, & Pembiayaan
•    Teknik mengontrol arus kas
•    Membuat budget arus kas
•    Memahami klasifikasi pengeluaran kas

 Biaya: Rp.3.000.000,- per peserta (min 3 orang)
           Rp.3.500.000 untuk satu orang
           Rp.4.000.000,- (khusus malam)

Fasilitas : sertifikat, modul hardcopy
Lokasi : Kantor;Rumah peserta atau di tempat Handiko Global
Metode : Teori & Latihan (Bukan praktek komputer)
Gratis konsultasi untuk seterusnya

Pendaftaran
hub: 0816 1691692 ; 0812 12273623
email: handikoglobal@yahoo.co.id

No comments:

Post a Comment